Pimpinan Prodi

NIDN : 0513046701

Tgl. Lahir : 13/04/67
Jabatan Akademik : Lektor
Pendidikan :

S1 UGM : Pendidikan Dokter (1992), S2 UGM : Magister Kesehatan (2001), S3 UGM : Medu (2015)

Bidang Keahlian : S1 Pendidikam Dokter; S2 Magister Kesehatan, S3 Medu
Mata Ajar/Sistem Blok yang Diampu: Parasitologi ; Pendidikan Kedokteran

Tugas/amanah yang diemban :

  1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan kualitas kegiatan akademik bidang pendidikan;
  2. Menyusun dan mengimplementasikan sistem informasi kegiatan akademik pendidikan;
  3. Merencanakan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu di tingkat prodi dan menyusun borang III A
  4. Membina kegiatan ekstra-kurikuler, pengabdian kepada masyarakat, organisasi kemahasiswaan dan pengembangan diri mahasiswa di tingkat program studi;
  5. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan program studi;
  6. Monitoring dan melakukan evaluasi kegiatan di program studi;
  7. Melaksanakan koordinasi dengan Dekan, Wakil Dekan, Sekretaris Prodi, Kepala laboratorium, dosen dan tenaga kependidikan dalam rangka pengembangan akademik bidang pendidikan dan kemahasiswaan di tingkat prodi;
  8. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan/atau softcopy;
  9. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan;
  10. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya ketua jurusan-program studi yang baru.

Rekam Karir :

  1. 2002 – 2006 : Kabag Parasitologi Program Studi Kedokteran UMY
  2. 2004 – 2007 : Assisten Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran UMY
  3. 2007 – 2010 : Sekretaris MEDU Program Studi Kedokteran UMY
  4. 2010 – 2013 : Koordinator Tim Assesment Fakultas Kedokteran UMY
  5. 2014 – 2017 : Koordinator MUTU Ujian Kompetensi Dokter Indonesia (UKDI)
  6. 2014 – 2017 : Anggota Tim Mutu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
  7. 2017 - sekarang : Kepala Program Studi Kedokteran UMY

dr. Siti AminahNIDN : 0523026901

Tgl. Lahir : 23/02/68

Jabatan Akademik : Lektor

Pendidikan :

S1 UGM : Pendidikan Dokter (1992), S2 UGM : Magister Pendidikan (2005), Spesialis UGM : Kulit Kelamin (2007)

Bidang Keahlian : S1 Pendidikan Dokter;  S2 Magister Kesehatan; Spesialis Kulit Kelamin

Mata Ajar/Sistem Blok yang Diampu : Ilmu Penyakit Kulit Kelamin

Tugas/amanah yang diemban :

  1. Membantu tugas Kaprodi;
  2. Monitoring dan mengevaluasi kegiatan di bidang sumberdaya manusia, keuangan, aset, di tingkat program studi;
  3. Mengelola keuangan ditingkat prodi;
  4. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau softcopy;
  5. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik;
  6. Melaksanakan tugas lain yang relevan atas perintah atasan;
  7. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya sekretaris jurusan-program studi  yang baru.

Rekam Karir :

  1. 1995-1998          : Dokter PTT di Puskesmas Ponjong II, Gunung Kidul
  2. 1999-sekarang  : Dosen Tetap FKIK UMY
  3. 2005-2007         : Sekretaris Bagian Ilmu Kesehatan Kulit & Kelamin FK UMY
  4. 2007-sekarang  : Kepala Bagian Ilmu Kesehatan Kulit & Kelamin FK UMY
  5. 2009-2011         : Sekretaris Prodi Pendidikan Dokter FKIK UMY
  6. 2012 – 2013      : Asisten Sekprodi Profesi
  7. 2013-2017         : Pengelola Pendidikan Profesi Dokter
  8. 2017-2021         : Sekretaris Prodi Pendidikan Dokter FKIK UMY

 

 

 

NIDN : 0510026801
Tgl. Lahir : 10/02/1968
Jabatan Akademik : Lektor Kepala
Pendidikan : S1 UGM : Pendidikan Dokter (1991), S2 UNPAD : Ilmu Biomedik (199), S3 Brawijaya : Ilmu Kesehatan Lingkungan (2017)
Bidang Keahlian : S1 Biologi; S2 Ilmu Biomedik, S3 Ilmu Kesehatan Lingkungan
Mata Ajar/Sistem Blok yang Diampu: Obat-obatan Tropis Bakteri Patogen, Mikologi

Tugas/amanah yang diemban :

  1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan pengembangan laboratorium yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Merencanakan kegiatan dan menyusun rencana anggaran kegiatan untuk pengembangan laboratorium yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  3. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders.
  4. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan pengelolaan dan pengembangan laboratorium yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Melaksanakan koordinasi dengan bagian secara periodik.
  6. Memantau dan melakukan evaluasi kegiatan laboratorium yang telah dilakukan.
  7. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau softcopy.
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan.
  9. Membuat Rencana Anggaran Belanja dan Kegiatan setiap awal tahun anggaran dan membuat laporan realisasi penggunaan anggaran dan kegiatan setiap akhir kegiatan.

Rekam Karir :

1. 2000 - 2004 : Sekretaris Bagian Mikrobiologi FK UMY

2. 2003 - 2011 : Supervisor Tim Mutu FK UMY

3. 2003 - Sekarang : Anggota Senat FK UMY

4. 2004 - 2011 : Koordinator Laboratorium Mikrobiologi FK UMY

5. 2006 - 2009 : Consultant Summer School FK UMY

6. 2009 - 2011 : Anggota Tim akreditasi FK UMY

7. 2011 - 2012 : Kepala Bagian Mikrobiologi

8. 2017-sekarang : Anggota senat UMY

9. 2017-sekarang : Koordinator Laboratorium Biomedik FKIK UMY

NIDN : 0510127201

Tgl. Lahir : 10/31/1972
Jabatan Akademik : Lektor Kepala
Pendidikan :

S1 UGM : Pendidikan Dokter (1998), S2 UGM : Magister Kesehatan (2007), S3 Spesialis UGM (2008) : THT

Bidang Keahlian : S1 Pendidikan Dokter; S2 Magister Kesehatan; Spesialis THT
Mata Ajar/Sistem Blok yang Diampu: Ilmu Penyakit Telinga, Hidung dan Tenggorok

Tugas/amanah yang diemban :

  1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan pengembangan laboratorium ketrampilan medik yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Merencanakan kegiatan dan menyusun rencana anggaran kegiatan untuk pengembangan laboratorium ketrampilan medik yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  3. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan
  4. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan pengelolaan dan pengembangan laboratorium ketrampilan medik yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Melaksanakan koordinasi dengan bagian klinik secara periodik.
  6. Memantau dan melakukan evaluasi kegiatan laboratorium ketrampilan medik yang telah dilakukan.
  7. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan.
  9. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya Koordinator Laboratorium yang baru.
  10. Membuat Rencana Anggaran Belanja dan Kegiatan setiap awal tahun anggaran dan membuat laporan realisasi penggunaan anggaran dan kegiatan setiap akhir kegiatan.

Rekam Karir :